Sedang mencari jasa pasang listrik untuk pabrik atau gedung Anda? Sudah mencari informasi ke berbagai website tetapi, masih belum menemukan yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda? Coba hubungi kami.

Mikmar Gracindo merupakan perusahaan yang paham dan mengerti mengenai berbagai arus, aliran, sampai dengan pemasangan cubicle panel. Semua kebutuhan soal kelistrikan akan ditangani oleh tim profesional dan berpengalaman.

Jangan khawatir soal kualitasnya, sudah mumpuni dan memiliki jam terbang tinggi. Jadi, paham benar bagaimana proses pemasangan dari awal sampai akhir. Jika ada keluhan, hubungi customer service yang siap membantu.

Baca juga : Jasa Instalasi Listrik Terbaik Di Jakarta Dan Sekitarnya

Jasa Pasang Listrik Mikmar Gracindo

Jasa instalasi listrik Jakarta menjadi poin penting dalam pemasangan sistem kelistrikan baik di Pabrik atau Gedung. Karena mereka yang mengerti bagaimana, arus tersebut berjalan sehingga membantu operasional agar lancar.

Bukan hanya proses pemasangan saja, saat ini mereka juga berkembang dengan menghadirkan konsultasi sampai perawatan. Sebuah kabar baik bagi para pengusaha, karena tidak perlu repot memikirkan soal suplay listrik lagi.

Semua pernyataan tersebut sudah dilakukan oleh jasa instalasi listrik terdekat Mikmar Gracindo yang selalu mendapatkan respons positif dari seluruh pelanggan. Mereka mengaku senang dan mendapatkan pengalaman luar biasa.

Hal tersebut tidak terlepas dari bagaimana cara kami bekerja dan memberikan pengetahuan kepada seluruh pelanggan sebelum pemasangan. Pengetahuan tersebut mengenai perawatan rutin yang perlu dilakukan, agar terhindar dari kerusakan.

Pemasangan Cubicle Panel oleh Mikmar Gracindo

Supplier Cubicle Panel untuk Perusahaan

Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo juga mampu melakukan pemasangan Cubicle Panel yang perannya cukup penting untuk industri besar seperti pabrik, mengapa demikian? Kami jelaskan sedikit.

Peralatan ini sangat penting karena perannya adalah membagi aliran listrik ke seluruh bagian, bukan hanya itu, kegunaannya sebagai perlindungan sekaligus pengendalian. Kerusakannya begitu berbahaya bisa terjadi arus pendek.

Dengan melihat begitu pentingnya peran cubicle panel tersebut, jasa pasang listrik Mikmar Gracindo berkewajiban memberikan pengetahuan dasar mengenai cara merawatnya dengan baik, fungsinya tetap berjalan.

Jangan panik, kalau sudah melakukan perawatan sederhana tetapi, masih saja ada kendala yang terjadi. Langsung hubungi kami segera, maka dengan sigap tim akan datang dan melihat apa saja kerusakanannya.

Faktor atau penyebab terjadinya kerusakan tersebut. Setelah semua proses analisa tersebut selesai, kami akan memberitahukan kepada Anda, dengan harapan ada catatan yang perlu diperbaiki, agar tidak terulang kembali.

Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo biasanya akan memberikan jangka waktu untuk kembali menghubungi kami sebagai pengecekan rutin. Anda cukup patuh pada jadwal pengecekan tersebut dan rasakan manfaatnya.

Langkah Perawatan yang Harus Dijalani

Setelah selesai melakukan tanda tangan kontrak dan kesepakatan terjadi, kami akan memberikan beberapa petunjuk mengenai bagaimana cara merawatnya dengan baik. Proses tersebut harus dipatuhi oleh semua teknisi.

Dalam proses perawatan tersebut kami akan membaginya dalam tiga tahap, ada harian, rutin, dan emergency. Kalau sudah di fase gawat darurat jangan ditangani sendiri langsung saja hubungi kami.

Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo dengan sigap akan datang dengan teknisi berpengalaman serta profesional memeriksa bagaimana keadaannya. Baiklah, mari kita lihat apa saja yang harus Anda lakukan untuk fase harian.

1. Fase Harian

Cubicle panel merupakan komponen penting yang perlu mendapatkan perhatian lebih. Oleh karena itu, kami selalu mengingatkan semua pelanggan agar pemeriksaannya dilakukan dalam beberapa tahap, sehingga kondisinya selalu prima.

Walau sebutannya adalah harian, namun untuk pengecekannya tetap dibagi menjadi hari, minggu, bulan, sampai tahunan. Hal tersebut sebagai upaya pemeliharaan agar kondisinya tidak menurun dan fungsi berjalan baik. Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo akan menyarankan tahapan harian sebagai berikut

  1. Cek selalu kondisi minyak PMT atau pemutus aliran usahakan sesuai dengan standar yang sudah kami berikan sejak awal.
  2. Dalam panel ada lampu indikator yang berfungsi memberi tahu kepada teknisi mengenai fungsi berbagai komponen, usahakan selalu menyala. Jika mati, pasti ada kerusakan di salah satu elemennya.
  3. Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo akan menyarankan untuk lebih peka, artinya setelah pemasangan selesai seluruh teknisi pabrik atau gedung akan kami perdengarkan suaranya serta aroma.
  4. Bila ada yang berubah, lebih kasar atau aroma sedikit menyengat harap segera hubungi kami untuk pemeriksaan lebih lanjut

2. Mingguan

Setelah Anda tahu bagaimana caranya melakukan pengecekan harian, sekarang saatnya beralih ke mingguan. Cukup sederhana, cobalah lihat pada switch gear, apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Bila tidak ada keluhan dan semuanya masih baik saja, langsung beralih ke Bulanan. Harus diakui, pemeriksaan bulanan memang sedikit banyak, usahakan melakukannya secara rutin di tanggal yang sama.

3. Bulanan dan Tahunan

Berikut beberapa poin penting yang perlu diperhatikan saat melakukan perawatan bulanan

  1. Memeriksa bagian PMS, usahakan jugamembersihkan bagian sambungan pada isolator, kemudian periksa juga beberapa bagian baut yang ada apakah masih kencang atau sudah kendur.
  2. Periksa apakah rel masih optimal atau tidak
  3. Jasa pasang listrik Mikmar Gracindo juga menyarankan untuk melihat set baterainya masih atau perlu pergantian
  4. Untuk Tahunan cek secara keseluruhan.

Terlalu rumit untuk melakukannya? Tenang saja, kami sebagai jasa pasang listrik memberikan layanan terbaik untuk membantu Anda dalam proses perawatan bulanan dan tahunan. Kalau berkenan mingguan juga.

Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai cubicle Panel. Pasti awet dan tahan lama, bahkan bisa mencapai 4 tahun lebih. Jangan terlalu lama untuk proses peremajaan agar tidak habis di biaya service.

4. Fase Rutin dan Darurat

Berikutnya ada fase rutin atau korektif, Anda hanya perlu melakukan pengecekan setidaknya 3 bulan sekali. Melihat bagaimana komponen tersebut berjalan, sementara itu bila sudah dalam fase darurat, matikan dulu.

Dengan mematikan cubicle panel menghindari sesuatu hal terjadi seperti kebakaran atau hubungan arus pendek karena, pembagiannya tidak lancar. Langsung hubungi jasa pasang listrik agar mendapatkan penanganan terbaik.

Hubungi Mikmar Gracindo Sekarang Juga

perusahaan kontraktor

Akhirnya sampai juga di pembahasan, bagaimana caranya Anda bisa menghubungi kami. Harus diakui cubicle panel merupakan komponen yang cukup penting pada sebuah sistem kelistrikan, dan perawatannya perlu diperhatikan.

Oleh karena itu, hubungi kami Mikmar Gracindo. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda mulai dari biaya instalasi listrik, konsultasi sampai memberikan berbagai arahan mengenai sistem kelistrikan. Semua akan diberitahu secara jelas dan detailnya.

Tidak perlu khawatir dengan kami, karena mempunyai tenaga profesional, produk berkualitas. Termasuk cubicle panel yang tersedia sudah pasti awet dan tahan lama. Apalagi, Anda melakukan perawatan seperti di atas.

Bagaimana, masih ragu untuk menghubungi kami? Coba telepon dulu dan rasakan pengalaman luar biasa yang tidak akan pernah Anda dapatkan di berbagai jasa pemasangan listrik.

Cubicle Panel merupakan komponen penting yang perlu diperhatikan dalam sistem kelistrikan baik itu gedung atau pabrik. Maka dari itu jangan sampai salah dalam memilih perusahaan jasa pasang listrik

Mikmar Gracindo menyedikan layanan Panel Listrik Schneder, Low Voltage (LV) Panel, Medium Voltage (MV) Panel, Trafo Step Up, Trafo Step Down, Genset Control Panel, Lighting Panel dan panel listrik lainnya dapat menghubungi Mikmar Gracindo.

Baca juga : Jasa Instalasi Listrik untuk Kebutuhan Industri Jakarta