Membutuhkan jasa perusahaan kontraktor di bidang kelistrikan tetapi, bingung mau mau pilih yang mana? Karena semuanya memberikan testimoni bagus dan tanpa ada keluhan sama sekali, tetapi masih ragu mau mencoba.

Tenang saja, sekarang sudah ada Mikmar Gracindo yang memberikan pelayanan terbaiknya dalam melakukan pemasangan listrik di berbagai gedung perkantoran. Kualitasnya memang tidak diragukan lagi semuanya sudah memiliki standar tinggi.

Sampai saat ini seluruh pelanggan kami, mengaku senang dengan layanan yang diberikan. Mereka puas dan tidak ingin berpindah ke perusahaan lain. Apakah ini hanya sekedar iklan? Bukan, inilah kenyataannya.

Layanan Perusahaan Kontraktor Mikmar Gracindo

Kami paham sekali kalau instalasi listrik tersebut merupakan komponen penting yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Satangnya, tidak semua perusahaan memberikan pelayanan terbaik, seperti yang akan kam berikan.

Poin utama yang terlihat diantara semua perusahaan panel listrik di seluruh Indonesia adalah tentang harga. Harus diakui Mikmar Gracindo memang bersaing, coba saja bandingkan, pasti langsung jatuh hati.

Jangan di lihat dari segi angka, karena hal tersebut bukan berarti apa-apa. Tetapi, coba perhatikan apa yang akan didapatkan setelah memutuskan bekerja sama. Oleh karena itu, simak pembahasannya

1. Dukungan Tim Khusus

Bagi Anda yang baru saja mengenal kami, mungkin akan muncul pertanyaan seperti ini pekerjaan MEP meliputi apa saja? Maka kami akan menjawab semua tentang kelistrikan di sebuah gedung.

Misalnya, Anda sedang membangun perusahaan dengan lantai bertingkat. Kemudian, bingung harus bagaimana sistem kelistrikannya, langsung saja hubungi kami. Karena dalam salah satu layanannya terdapat dukungan tim khusus.

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo mempunyai tenaga teknisi terbaik yang mampu mengatasi keluhan apa saja mengenai sistem kelistrikan tersebut. Biasanya sebelum melakukan tanda tangan kontrak, akan ada sesi konsultasi dulu.

Dari sinilah kami akan melakukan identifikasi dan memberikan saran terbaik. Sistemnya mau bagaimana pasti dijelaskan sejak awal, bahkan pelanggan juga tahu apa saja kelebihan serta kekurangannya.

Ketika sudah memutuskan, baru kami akan memberikan harganya. Tenang saja, di balik angka tersebut sudah tersedia apa saja yang akan Anda dapatkan. Layanannya seperti apa, kalau ingin bertanya bagaimana caranya.

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo tidak pernah meninggalkan pelanggannya. Inilah alasannya mengapa ada tim khusus, karena setiap kerusakan pasti ada sebab dan akibatnya. Hal tersebut harus dipegang oleh ahlinya.

Tim khusus tersebut berfungsi untuk mengatasi hal seperti ini. Jadi, kami berusaha secepat mungkin memahami kebutuhan Anda mengenai kelistrikan yang sangat penting untuk operasional perusahaan.

2. Produk Berkualitas dan Selalu Ready

Perusahaan kontraktor MEP mempunyai berbagai produk tentang kelistrikan dan semuanya selalu ready dengan kemampuan tidak perlu diragukan lagi. Kami mencontohkan trafo, dengan kemampuan bagus dan sempurna.

Anda dapat mengujinya dengan memperhatikan berbagai komponen atau bagiannya. Semua bahan pembuatannya mungkin sama, dengan menggunakan kawat biji besi. Tetapi, perbedaannya ada di kualitasnya, apakah paling baik atau tidak.

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo selalu memberikan semua produknya dengan yang terbaik. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan berapa lama, produk tersebut dapat bertahan berapa lama,satu atau dua tahun?

Memang dalam hal ini ada berbagai faktor yang mendukung sebuah produk bisa bertahan lama atau tidak. Tetapi, sebagian besar kasusnya hampir sama, bagaimana bahan pembuatannya.

Kalau kurang bagus pasti hasilnya juga tidak sesuai dengan harapan. Sekarang, coba jawab pertanyaan dari kami, misalnya Anda membeli produk harga Rp10 ribu tetapi sebulan sekali harus service.

Sedangkan satu kali service memakan biaya Rp2 ribu, atau memilih produk dengan harga Rp20 ribu. Hanya saja, sata digunakan ternyata mampu bertahan selama 1 tahun tanpa ada kerusakan sama sekali.

Setidaknya itulah produk dari perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo yang lebih mementingkan kualitas. Karena, kalau dihitung per tahun, Anda hanya butuh Rp20 ribu saja untuk kelistrikan, berbeda jauh bukan?

Kalau Anda memilih produk dengan harga Rp10 ribu tetapi, setiap bulan harus service, sama saja per tahun akan menghabiskan dana Rp34 ribu, bisa dilihat selisihnya bukan?

3. Instalasi Listrik Lengkap

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo menyediakan layanan instalasi listrik terlengkap. Mulai dari pemasangan, penempatan bilik sampai dengan trafo. Selain itu, kami juga menambahkan beberapa layanan seperti pemasangan kabel.

Tidak cukup sampai disitu saja, penyambungan kabel, pemeliharaan sampai dengan sertifikasi kelayakan operasional juga tersedia. Semuanya lengkap, tinggal pilih saja mana yang diinginkan. Masih khawatir urusan tenaga?

Perusahaan kontraktor kami semuanya adalah tenaga ahli yang berkompeten dan tahu benar apa yang diinginkan pelanggan. Berbagai proyek sudah dijalani dan semuanya dapat berjalan sesuai keinginan.

Bahkan pekerjaan tersebut akan selesai tepat waktu. Hasilnya sangat memuaskan dan Anda dapat berinteraksi dengan tim saat proses pemasangan, untuk mengetahui bagaimana perawatannya agar tetap berfungsi dengan bak.

4. Pengujian Kelayakan Listrik

Dalam sebuah instalasi terkadang sistem kelistrikan mengalami kendala atau ada hal kurang layak terjadi, mengakibatkan banyaknya kendala seperti korsleting, Untuk mencegah hal itu kami menyediakan layanan pengujian.

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo akan mendatangkan tim ke tempat Anda, kemudian memeriksa secara menyeluruh sistem kelistrikan tersebut. Mencoba mengujinya dengan berbagai macam pemeriksaan.

Ada dua poin penting dalam pemeriksaan tersebut, yaitu visual dengan melihat bagian-bagian meliputi kawat, sistem kontrol, merger dan masih banyak lagi. Kami akan memastikan semuanya bekerja dan sesuai dengan fungsinya.

Perusahaan kontraktor Kami juga akan melakukan pemeriksaan konstruksi meliputi instalasi serta komponen secara menyeluruh. Jadi prosesnya lebih lama dan sesuai dengan aturan standar internasional, menarik sekali bukan?

Selain itu, masih ada beberapa tes lagi yang juga harus dapat dijalani. Seperti tegangan, ketahanan, keamanan kelistrikan serta masih banyak lagi. Nanti semuanya akan tertera di dalam kontrak tersebut.

Baca juga : Kontraktor Mekanikal Elektrikal Berkualitas Tangerang

Gunakan Layanan Mikmar Gracindo Sekarang Juga

kontraktor mekanikal elektrikal

Bagaimana tertarik untuk menggunakan jasa kami sebagai bagian dari pemeriksaan instalasi listrik secara keseluruhan?

Perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo mempunyai Customer service yang siap melayani dan menjawab semua pertanyaan Anda. Mulai dari bagaimana melakukan kerja sama, pembayaran, sampai dengan harga, mudah sekali bukan?

Tidak perlu datang ke kantor kerja sama akan terjalin dengan menggunakan metode digital. Harus diakui cukup mudah, dan menghemat waktu Anda. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut langsung hubungi kami segera.

Proses, pemesanan, serta pengiriman kami cepat, bahkan bisa satu hari langsung sampai dan diproses tanpa harus menunggu waktu. Dengan kecepatan ini, perusahaan Anda juga akan segera menjalankan produknya.

Jangan khawatir, karena kami selalu update bagaimana perkembangan dunia kelistrikan. Jadi, semua pelayanan yang Anda terima selalu baru, rasakan pengalaman luar biasa, hidup tenang, bisnis aman bersama Mikmar Gracindo.

Sistem kelistrikan menjadi salah satu komponen penting yang perlu diperhatikan oleh semua pengusaha. Jangan kerjakan sendiri pasti rumit, langsung saja hubungi perusahaan kontraktor Mikmar Gracindo sekarang juga.

Mikmar Gracindo menyedikan layanan Panel Listrik Schneder, Low Voltage (LV) Panel, Medium Voltage (MV) Panel, Trafo Step Up, Trafo Step Down, Genset Control Panel, Lighting Panel dan panel listrik lainnya dapat menghubungi Mikmar Gracindo.

Baca juga : Jasa Kontraktor Elektrikal Nomor 1 di Indonesia