1. Jasa Instalasi Panel Listrik untuk Kantor

Panel listrik yang terpasang di rumah Anda merupakan yang paling kecil, di atasnya ada panel medium voltage Jakarta dan di atasnya lagi ada panel high voltage. Jadi, jika Anda mengira aliran listrik di rumah Anda sudah yang paling besar Anda salah.

Sebab ada alat dengan tegangan lebih besar lagi. Panel ini biasa digunakan pada kantor dengan skala menengah, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Bisa juga digunakan pada pabrik yang juga memiliki skala menengah serta sekolah maupun universitas.

Jika Anda ingin menggunakan dan melakukan pemasangan, pastikan dulu penggunaan listrik sudah cukup besar jika hanya menggunakan low voltage biasa. Dengan begitu, nantinya panel bisa bekerja secara maksimal dan bisa menghemat biaya pengeluaran.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui hal ini. Oleh karena itu simak saja informasi yang sudah kami rangkum di bawah ini.

 

Pengertian Panel Medium Voltage

Harga Panel Medium Voltage

Panel ini merupakan panel yang bekerja dengan cara mendistribusikan beban ke panel lain dengan kapasitas lebih kecil. Dalam bahasa inggris alat ini dikenal dengan sebutan MVMDB (Medium Voltage Main Distribution Board).

Panel medium voltage ini juga memiliki sebutan lain yaitu panel cubicle dengan fungsinya yaitu sebagai pengendali, penghubung, pemutus, dan pelindung serta membagi tegangan listrik dari sumber tenaga listrik.

Listrik menjadi salah satu kebutuhan yang wajib kita miliki setiap harinya. Tanpanya, hampir seluruh kegiatan mulai dari bekerja, sekolah, sampai ibu rumah tangga tidak bisa melakukan aktivitas sehari – hari mereka.

Sebab, hampir semua instrumen maupun alat bekerja dengan bantuan listrik. Jadi bisa terbayangkan dipikiran kalian jika listrik tidak pernah ditemukan sampai saat ini mungkin dunia akan sangat kacau.

Apabila listrik tiba – tiba hilang dari dunia, maka masalah yang akan terjadi adalah seluruh akses komunikasi terputus, kemacetan parah terjadi dimana – mana, pasokan air bersih terhenti, dan semua kegiatan produktif pasti akan terhenti.

Oleh karena itu penting untuk menjaga eksistensi dari sumber energi kita gunakan sehari – hari ini. Caranya yaitu dengan tidak membuang – buang penggunaan listrik, mematikan lampu ketika sudah pagi, serta mematikan AC diruangan ketika tidak lagi ditempati.

Dengan begitu, kita bisa terus merasakan sumber energi ini tanpa takut akan mendapatkan krisis energi yang bisa berbahaya bagi kelangsungan ekonomi.

 

Rekomendasi Tempat Pemasangan Panel Medium Voltage di Jakarta

logo final mikmar gracindo-small

Jika Anda penasaran dan ingin melakukan pemasangan panel, namun ragu karena takut biayanya akan mahal? Tenang saja, sebab ada Mikmar Gracindo yang datang sebagai solusi dari permasalahan Anda.

Mikmar Gracindo merupakan perusahaan bergerak sebagai kontraktor panel listrik supplier, distributor, penyedia low voltage, medium voltage, trafo, serta jasa instalasi listrik di pabrik atau perumahan membutuhkan listrik dengan skala besar.

Memilih Mikmar Gracindo sebagai perusahaan penyedia panel medium voltage Anda merupakan pilihan tepat. Sebab, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan menarik yang tidak bisa didapatkan pada perusahaan lain.

Jika memakai jasa Mikmar Gracindo, Anda akan mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan selalu ready stock. Jadi, setelah melakukan pemesanan, panel akan segera dipasang tanpa perlu menunggu lama.

Selain itu, manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari adalah harganya kompetitif dan bisa bersaing dengan harga yang dipatok dari perusahaan lain. Jika Anda membandingkan kualitas yang kami berikan dengan produk lain, sudah jelas Anda bisa mendapatkan barang kualitas terbaik dengan harga murah.

Sebab, hanya Mikmar Gracindo yang berani menjamin kualitas produknya dengan garansi kerusakan. Tunggu apalagi, segera hubungi kami dengan menghubungi website kami menggunakan mikmargracindo.com untuk melakukan pemesanan panel medium voltage paling murah di Jakarta atau hubungi no WA dibawah ini.

Mikmar Gracindo menyedikan layanan Panel Listrik Schneder, Low Voltage (LV) Panel, Medium Voltage (MV) Panel, Trafo Step Up, Trafo Step Down, Genset Control Panel, Lighting Panel dan panel listrik lainnya dapat menghubungi Mikmar Gracindo.