Harga Panel Medium Voltage

Anda pasti membutuhkan sumber daya listrik lebih besar yang bisa didapatkan pada tempat jual panel medium voltage Jakarta. Terutama untuk memenuhi pasokan daya listrik pabrik dengan skala menegah.

Dengan begitu kegiatan produksi bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Semakin lancar proses produksi semakin cepat juga sebuah pabrik dalam memenuhi semua pesanan milik para konsumennya.

Jika semua pesanan konsumen ter-cover dengan baik, pastinya Anda bisa mendapatkan profit atau keuntungan berlimpah darinya. Untuk itu, penting untuk mengetahui tempat jual panel medium voltage Jakarta agar kegiatan produksi bisa semakin berjalan lancar.

Pabrik dengan skala menengah sudah diwajibkan menggunakan alat ini. Jika tidak maka daya yang dihasilkan dari alat distribusi listrik low voltage atau listrik rumahan biasa tidak akan cukup untuk memenuhi semua kebutuhan daya mesin pabrik.

Alhasil, listrik menjadi sering anjlok dan kegiatan pabrik bisa terganggu. Oleh sebab itu Anda harus mengetahui tempat alat distribusi listrik dengan harga bersaing namun tetap berkualitas.

 

Jenis – Jenis Panel Listrik Beserta Fungsinya

Jasa Instalasi Panel Listrik untuk Kantor

Tempat jual panel medium voltage Jakarta pasti akan menyediakan alat distribusi listrik yang bekerja dengan cara mendistribusikan beban ke alat lain dengan kapasitas lebih kecil. Dalam bahasa inggris alat ini dikenal dengan sebutan MVMDB (Medium Voltage Main Distribution Board).

Alat ini juga dikenal dengan sebutan lain yaitu panel cubicle dengan fungsinya yaitu sebagai pengendali, penghubung, pemutus, dan pelindung serta membagi tegangan listrik dari sumber tenaga listrik.

Untuk Anda yang belum tahu, alat distribusi dari tempat jual panel medium voltage Jakarta ini memiliki berbagai macam jenis. Masing – masing jenisnya memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri dalam memenuhi kebutuhan sumber daya listrik Anda.

1. Panel MSB

Main Switch Band adalah panel utama yang terhubung langsung ke sumber listrik atau pembangkit listrik entah itu genset, turbin, PLN, atau sumber daya listrik lainnya. Karena merupakan alat distribusi listrik utama jadi fungsinya adalah membagi – bagi daya ke alat distribusi lain yang lebih kecil.

2. Panel MVMDB

MVDPMP merupakan singkatan dari Medium Voltage Main Distribution Panel seperti yang disediakan pada tempat jual panel medium voltage Jakarta. Alat ini berfungsi untuk membagi daya dari gardu dengan tegangan menengah menuju transformator step down sampai akhirnya bisa dipakai untuk menghidupkan mesin pabrik Anda.

3. Panel LVMDP

Kemudian ada juga LVMDP (Low Main Distribution Panel), fungsinya yaitu sebagai pembagi dari output trafo step down menuju MDP dengan tegangan 380/220 V.

4. Panel MDP

MDP atau Main Distribution Panel merupakan alat yang memiliki fungsi sebagai pembagi dari LVMDP menuju SDP atau jenis yang lebih kecil lainnya sehingga bisa langsung digunakan ke konsumen, termasuk di rumah Anda.

 

Perusahaan Tempat Jual Panel Medium Voltage Jakarta dengan Harga Bersaing

logo final mikmar gracindo-small

Sebenarnya ada banyak sekali perusahaan yang menjual alat distribusi listrik terutama di Jakarta. Namun, sedikit yang berani menjamin kualitas dengan tetap memiliki harga terjangkau dan bisa bersaing.

Salah satu perusahaan yang berani menjamin kualitas namun mematok harga terjangkau adalah Mikmar Gracindo. Kami sudah berdiri sejak tahun 2011 dan tetap membuktikan kualitas dengan tetap memberikan produk terbaik kepada seluruh konsumen.

Bukan hanya itu saja, Mikmar Gracindo juga selalu memiliki produk ready stock sehingga bisa dipasang secepatnya setelah Anda melakukan pemesanan. Untuk Anda yang ingin melakukan konsultasi mengenai teknis pemasangan juga bisa, sebab kami membuka call center untuk melakukan konsultasi secara gratis.

Tidak perlu berlama – lama lagi, segera hubungi kami dengan menghubungi website di alamat mikmargracindo.com  untuk melakukan pemesanan pada tempat jual panel medium voltage Jakarta berkualitas dengan harga bersaing atau hubungi no WA dibawah ini.

Mikmar Gracindo menyedikan layanan Panel Listrik Schneder, Low Voltage (LV) Panel, Medium Voltage (MV) Panel, Trafo Step Up, Trafo Step Down, Genset Control Panel, Lighting Panel dan panel listrik lainnya dapat menghubungi Mikmar Gracindo.