Jenis panel medium voltage memang sudah tidak terdengar asing lagi bagi sebagian orang. Dengan demikian, tidak mengherankan jika informasi tentang harga panel medium voltage terbaik di Jakarta akan sangat dibutuhkan oleh beberapa orang. Umumnya, orang-orang yang ingin mengetahui terkait hal ini adalah para pelaku usaha yang hendak membangun pabrik dan melakukan tahapan instalasi listrik ke setiap sisinya.

Pada dasarnya, panel medium voltage juga sering disebut dengan istilah panel MVMDP. Panel MVMDP adalah salah satu jenis panel dalam dunia listrik yang bekerja pada tegangan menengah. Hal ini sesuai dengan nama dari aliran listrik itu sendiri.

Melanjutkan pembahasan tentang harga panel medium voltage, di sini kami juga akan membahas tentang fungsi serta spesifikasi dari jenis panel tegangan menengah ini sendiri. Jika Anda ingin mengetahuinya secara lengkap, maka Anda perlu membaca artikel ini sampai akhir.

 

Kisaran harga panel medium voltage terbaik di Jakarta

Sebelum kita masuk ke pembahasan tentang fungsi dan spesifikasi dari panel medium voltage, penting untuk Anda ketahui bahwa sebenarnya jenis panel yang satu ini dibanderol harga yang berbeda-beda.

Nantinya, harga panel medium voltage akan disesuaikan dengan ketentuan dari beberapa kontraktor yang menanganinya. Jadi, semakin baik kualitas panel medium voltage yang Anda gunakan, maka harga panel medium voltage terbaik di Jakarta juga akan semakin tinggi.

Sekarang, kami akan membahas tentang fungsi dan spesifikasi dari jenis panel tegangan menengah yang satu ini. Dengan begitu, Anda bisa semakin mengenal apa keunggulan yang dimiliki jenis panel listrik ini. Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut adalah fungsi dan spesifikasi dari panel medium voltage:

1. Fungsi panel medium voltage (MVMDP)

Masih ada beberapa orang yang belum tahu tentang apa fungsi dari jenis panel listrik yang satu ini. Untuk membantu Anda dalam mengetahuinya, di sini kami akan membagikan informasi lengkapnya. Pada dasarnya, fungsi dari panel medium voltage (MVMDP) adalah untuk menerima supply power dari gardu PLN yang akan didistribusikan ke transformator dengan tegangan yang menengah.

Proses penerimaan dan pendistribusian ini akan dilakukan dengan sistem pengamanan yang terjamin dengan baik. Sebab, pengamanan ini akan disesuaikan dengan standar yang tercakup di dalam sistemnya itu sendiri. Dengan begitu, harga panel medium voltage terbaik di Jakarta ini akan sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

2. Spesifikasi panel medium voltage (MVMDP)

Dengan mengenali bagaimana spesifikasi lengkap dari jenis panel yang satu ini, Anda bisa semakin yakin dalam menggunakan jenis panel listrik satu ini untuk bangunan usaha Anda. Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut adalah spesifikasi yang dimiliki panel medium voltage (MVMDP):

  • Tegangan input: 20 KV
  • Tegangan ouput: 20 KV
  • Daya: 450 KVA
  • Phase: 3 phase
  • Frekuensi: 50 hertz

Bisa Anda lihat sendiri pada informasi di atas, pada dasarnya tingkat tegangan panel ini tidaklah terlalu tinggi maupun terlalu rendah, sehingga sistem keamanan pada panel ini sering dikatakan lebih terjaga dengan baik.

 

Rekomendasi Panel Medium Voltage Terbaik di Jakarta, Mikmar Gracindo

Untuk mengetahui harga panel medium voltage terbaik di Jakarta secara lebih detail, Anda bisa berkunjung ke situs mikmargracindo.com atau hubungi no wa +62(21) 543 373 45. Perusahaan ini akan selalu siap melayani Anda dengan segenap mungkin, sehingga Anda tidak akan kecewa dengan kualitas pelayanan yang mereka berikan. Tidak hanya itu, hasil instalasi listrik yang dilakukannya pun memiliki kualitas yang sangat terjamin.

Selain itu Mikmar Gracindo menyedikan layanan Panel Listrik Schneder, Low Voltage (LV) Panel, Medium Voltage (MV) Panel, Trafo Step Up, Trafo Step Down, Genset Control Panel, Lighting Panel dan panel listrik lainnya dapat menghubungi Mikmar Gracindo.